Tingkatkan Bakat, GMKI Toraja Pengurus Komisariat Ratulangi Gelar Pelatihan Workshop

0
369

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Dalam rangka meningkatkan bakat, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Toraja Komisariat Ratulangi menggelar Workshop yang dilaksanakan mulai dari tanggal 07 November sampai 03 Desember 2020.

Adapun tujuan dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan bakat yang dimiliki kader GMKI Komisariat Ratulangi serta mewujudkan panca kegiatan GMKI yakni Belajar dan Berkreasi.

Ketua Komisariat Yovi Paonganan mengatakan kegiatan yang dilakukan bukan hanya sekedar kegiatan pelatihan saja di mana membentuk dan memberi motivasi untuk selalu belajar dan berkreasi dalam 3 medan layan (Perguruan tinggi, masyarakat dan Gereja).

“Kiranya kegiatan ini menjadi motivasi kawan-kawan anggota Komisariat untuk mengembangkan bakat/talenta serta dapat diimplementasikan dalam medan layanan GMKI dan menjadi bekal bagi mereka” tutur Yovi kepada Kabar Pemuda

Tak lupa juga pengurus Komisariat Ratulangi menyampaikan rasa terimah kasih kepada Badan Pengurus Cabang GMKI Toraja Masa Bakti 2019-2021 dan DPD KNPI Toraja Utara yang telah memfasilitasi Tempat untuk berproses.

“Terima kasih kepada BPC GMKI Toraja Masa Bakti 2019-2021 Dan DPD KNPI Toraja Utara yang menyiapkan atau memfasilitasi tempat untuk kami” Ucap Ketua Komisariat Sabtu 5/12/2020.

Ditambahkan, Yovie berharap melalui pelatihan ini dapat menghasilkan regenerasi terkhususnya dalam bidang desain grafis.

Terkait hal itu, Pengurus Komisariat MB 2019-2020 mengucapkan terimah kasih kepada @atang_projectatas kerja samanya telah berbagi ilmu dalam pelatihan Sablon.

“Terima kasih kerjasama @atang_project yang telah berbagi ilmu dalam pelatihan sablon terima kasih kepada kawan-kawan telah berpartisipasi baik berupa materi, waktu dan pemikiran dalam menyukseskan kegiatan ini kiranya sang kepala Gerakan menyertai kawan kawan serta karya karya @atang_Project” tutup Ketua Komisariat Ratulangi Yovi. (*)

Penulis:Efraim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here