GMNI Toraja Utara Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Pangli dan Korban Longsor Sanggalangi’

0
113
GMNI Toraja Utara Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Pangli Kecamatan Sesean dan Korban Longsor di Kecamatan Sanggalai'

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Toraja Utara salurkan bantuan untuk korban kebakaran Pangli Kecamatan Sesean dan korban longsor Sanggalangi’ yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa uang tunai sebesar 3 jt untuk korban kebakaran Pangli dan 3,5 jt untuk korban lonsong Sanggalangi’.

Kepada Kabar Pemuda, Rabu (10/03/2021), Koordinator Lapangan Lewi Pasuang mengatakan, bantuan dari GMNI Toraja Utara adalah hasil dari aksi sosial yang dilakukan pada hari Selasa, kemarin.

“Bantuan yang kami salurkan hari ini adalah hasil aksi sosial yang kami lakukan kemarin dengan total dana yang terkumpul sebesar 6,5 jt, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Toraja yang telah memberikan bantuan lewat aksi sosial ini”, kata Lewi.

Lanjut kata dia, aksi sosial yang dilakukan GMNI Toraja Utara adalah rangkaian dari kegiatan untuk menyambut hari ulang tahun GMNI yang ke-67 tahun.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari ulang tahun GMNI yang ke-67 tahun yang jatuh pada tanggal 23 Maret mendatang”, tutup Lewi. (*)

Penulis: Jessica Sari Putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here