Jufri Sambara: Demi Pembangunan SDM Saya Siap Sukseskan Pekan Pemuda KNPI Toraja Utara

0
298
Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan Jufri Sambara bersama KNPI Toraja Utara, Minggu (14/03/2021)

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Pekan Pemuda adalah sebuah kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Toraja Utara dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari Sumpah Pemuda yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

Sejumlah kegiatan telah dirancang dan dipersiapkan DPD II KNPI Toraja Utara diantaranya Festival Kandian Dulang, Expo Pemuda UMKM 2021, KNPI CUP, Lomba Seni, Pidato dan Cerdas Cermat 4 Pilar Kebangsaan antar SMA/SMK Se-Kabupaten Toraja Utara.

Saat mengunjungi Media Centre DPD II KNPI Toraja Utara dalam rangka  Sosialisasi Kebangsaan, Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan Jufri Sambara mendukung kegiatan Pekan Pemuda yang telah dirancang DPD II KNPI Toraja Utara.

Di hadapan pengurus DPD II KNPI Toraja Utara, Jufri Sambara mengatakan demi pembangunan sumber daya manusia akan mendukung dan mensupportnya.

“Saya secara pribadi akan mendukung kegiatan yang telah dirancang KNPI Toraja Utara, bagi saya kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita bersama. kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, selain ruang kreatifitas pemuda juga merupakan kegiatan dalam rangka menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah berjasa dalam membangun bangsa dan negara ini”. Ungkap Jufri, Minggu (14/03/2021).

lanjut kata Jufri akan membantu KNPI Toraja Utara membangun komunikasi dengan anggota DPRD Propinsi lainnya dari dapil X.

“Saya juga akan mengkomunikasikan dengan rekan-rekan saya anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan dari Dapil X untuk bersama-sama mendukung dan mensuport kegiatan Pekan Pemuda ini”, Tambah Jufri kepada Kabar Pemuda.

Ardi Lulun yang merupakan Wakil Ketua DPD II KNPI Toraja Utara mengatakan peran semua pihak dibutuhkan dalam mendukung setiap kegiatan pemuda. Selama ini pemuda telah berbuat, hanya saja terkendala pada masalah pembiayan.

“Pemuda selama ini telah berupaya semaksimal mungkin untuk membuat kegiatan, hanya saja kami selama ini terkendala pada masa pembiayan, tetapi bagi kami pemuda, itu bukan faktor penghalang dalam merancang dan menghadirkan kegiatan Pekan Pemuda”, kata Ardi Lulun dihadapan Jufri Sambara.

Ardi juga memberikan apresiasi Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan yang telah mendukung dan berpihak terhadap segala kegiatan pemuda.

“Terima kasih kepada bapak Jufri Sambara yang telah datang di Sekretariat KNPI Toraja Utara dan mau berdiskusi dengan pemuda Toraja Utara, ini adalah bukti bapak Jufri Sambara serius memikirkan pemuda dan terima kasih dukungannya untuk menyukseskan Pekan Pemuda tahun 2021”, Tutup Ardi. (*)

Redaksi Kabarpemuda.id

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here