Michael Kendek : Kedatangan Presiden Jokowi dan Peresmian Bandar Udara Toraja Menandakan Keseriusan Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten.

0
176

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO – Bandar Udara Toraja telah diresmikan Presiden RI Joko Widodo pada Kamis (18/03/2021).

Sekretaris KNPI Toraja Utara Michael Kendek mengatakan, kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten dalam upaya pengembangan pariwisata Toraja.

“Peresmian Bandar Udara Toraja ini merupakan keseriusan Pemerintah Pusat maupun tingkat Provinsi dan Kabupaten dalam mengembangkan sektor pariwisata yang berada di Toraja”. Ucapnya.

Tambah Michael, Pemerintah Daerah Tana Toraja dan Toraja Utara perlu serius berbenah dan mempersiapkan diri untuk menjadi daerah tujuan wisata.

Sekretaris KNPI Toraja Utara juga mengucapkan terimah kasih atas kunjungan kerja dan peresmian Bandar Udara Toraja oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang berkenan meresmikan bandara tersebut dan telah memberikan kesempatan untuk Toraja lebih terbuka dari sisi Pariwisata”, Ucapnya.

Tak lupa juga Sekretaris KNPI Toraja memberikan selamat kepada masyarakat Toraja atas selesainya peresmian Bandara Toraja

“Selamat kepada segenap Masyarakat Toraja, bandara yang selama ini ditunggu masyarakar Toraja akhirnya telah diresmikan oleh Bapak Presiden, kiranya ini dapat kita gunakan dengan baik”, kunci Mikael.

Penulis: Efraim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here