Jelang Perayaan Paskah, KNPI Torut Minta Polres Tator dan Torut Perketat Perbatasan

0
199
Ketua DPD II KNPI Toraja Utara, Belo Tarran

KABARPEMUDA.ID, RANTEPAO –¬†Aksi teror bom bunuh diri yang terjadi di Makassar, Minggu (28/03/2021), pagi di depan Gereja Katedral saat sedang berlangsung ibadah Minggu Palma yang merupakan bagian dari pekan suci Paskah.

Melihat rentetan teror yang terjadi di negeri ini, sebagian besar dilakukan pada saat menjelang hari-hari besar keagamaan seperti Paskah dan Natal.

Menjelang perayaan Paskah, Ketua KNPI Toraja Utara berharap Polres Tana Toraja dan Polres Toraja Utara memperketat perbatasan Salubarani, Sangkaropi dan Puncak.

“KNPI Toraja Utara berharap Polres Tana Toraja dan Polres Toraja Utara memperketat penjagaan di perbatasan pintu masuk, saya melihat selama ini aksi teror bom yang terjadi di negeri ini, sebagia besar dilakukan saat menjelang hari-hari besar keagamaan termasuk yang terjadi di Makassar tadi pagi”, ucap Belo Tarran kepada Kabar Pemuda, Minggu (28/03/2021).

Belo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Toraja Utara untuk tetap waspada.

“Kita tidak boleh lengah, aksi teror kapan pun bisa terjadi, apabila ada orang yang mencurigakan sebaiknya langsung dilaporkan kepada pihak yang berwajib” tegas Belo.

Redaksi Kabarpemuda.id

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here