PPGT Jemaat Sa’dan Karonanga dan PPGT Jemaat Pesondongan Gelar Kemah Rohani

0
474

KABARPEMUDA.ID, SA’DAN – Dalam rangka menyambut Paskah, Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Jemaat Sa’dan Karonanga dan PPGT Pesondongan, gelar kemah rohani secara bersama yang dilaksanakan di Jemaat Pesondongan Klasis Sa’dan Ulusalu pada tanggal 02-04 April 2021.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin keakraban serta meningkatkan spiritualitas serta mental pemuda.

“Kemah Rohani ini lebih bertujuan untuk menjalin keabraban di antara PPGT serta mengembangkan spiritualitas serta mental pemuda”. Ucap Aniso Maelo Padallingan selaku penasehat PPGT Jemaat Sa’dan Karonanga, Selasa (6/4/2021).

Lanjut kata Aniso, kemah rohani yang mereka gelar berjalan dengan baik.

“Selama kegiatan berlangsung , puji Tuhan mereka sangat menikmati kebersamaan tersebut, ada momen yang menarik pada saat ibadah pastoral yang dibawakan oleh Pdt. Frans Pangrante dengan tema kerohanian mengenang karya keselamatan, mereka terharu dan banyak yang berjanji untuk lebih mendekatkan diri kepada yang Kuasa”. Tuturnya.

Anis pun berharap setelah mengikuti kemah rohani ini, spiritualitas PPGT semakin kuat, tumbuh, berakar serta berbuah.

“Semoga perkembangan spritualitas mereka semakin kuat, tumbuh, berakar serta berbuah. dan kecintaan terhadap organisasi gereja semakin meningkat serta menjadi menjadi kader siap utus dan kader tangguh di mana pun berada”. Ungkap Anis

Kegiatan kemah rohani ini juga dirangkaikan penerimaan anggota baru PPGT Sa’dan Karonanga dan PPGT Pesondangan. (*)

Penulis: Efraim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here