Bangkitkan Kembali Wisata Marimbunna, PEMSAT dan Masyarakat Tikala Gelar Bhakti Sosial Seminggu Sekali

0
145

KABARPEMUDA.ID, TIKALA – Objek Wisata Marimbunna yang berada di Kecamatan Tikala sempat ramai dikunjungi oleh wisatawan, namun seiring berjalannya waktu, objek wisata tersebut akhirnya sepi bahkan beberapa tahun terakhir tidak lagi dikunjungi  oleh wisatawan akibatnya tidak terawat.

Untuk membangkitkan kembali objek wisata tersebut, Persatuan Mahasiswa Sangtikalan (Pemsat) bersama masyarakat yang berada di Kecamatan Tikala gelar bhakti sosial, Rabu (12/05/2021) kemarin.

Ketua Pemsat Sardi mengatakan tujuan dari kerja bakti tersebut adalah untuk membangkitkan kembali objek wisata Marimbunna yang tidak terawat.

“Guna mewujudkan dan membangkitkan kembali objek wisata Marimbunna, kami dari Pemsat lakukan bhakti sosial yang rencananya kami lakukan setiap seminggu sekali”, ungkap Sardi kepada Kabar Pemuda, Kamis (13/05/2021).

Sardi pun mengajak masyarakat setempat untuk tetap menjaga dan memelihara objek wisata Marimbunna.

“Berharap masyarakat tetap menjaga kebersihan objek wisata Marimbunna, karena dapat mengundang dan menarik pengunjung dan dampaknya dapat membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat yang berada di sekitar objek wisata Marimbunna”, Harap Sardi.

Penulis: Efraim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here